Walikota Tomohon Hadiri Graduation Day PAUD Happy Holy Kids Tomohon

Tomohon. – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. didampingi Bunda PAUD Kota Tomohon drg. Jeand’ d’arc Senduk-  Karundeng menghadiri acara Graduation PAUD Happy Holy Kids Tomohion, yang dilaksanakan di Terung Kabasaran Kolongan , Tomohon, Jumat (11 Juni 2021).

Walikota Tomohon Caroll Senduk. dalam sambutannya mengatakan, “Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga, dirinya menyampaikan ucapan selamat kepada segenap jajaran PAUD Happy Holy Kids Tomohon yang telah berhasil menamatkan siswanya.

Ucapan selamat dan sukses juga secara khusus disampaikan kepada para siswa yang telah berhasil menyelesaikan studinya dan telah ditamatkan.

Dirinya berharap, acara tersebut akan memotivasi para peserta didik dalam Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) untuk selanjutnya beralih pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi guna meningkatkan ilmu pengetahuan dan keterampilan.

Dengan berbagai capaian keberhasilan yang diperoleh dalam pendidikan PAUD, maka para guru dan orang tua bersama para murid tentu akan merasa bangga telah mengharumkan PAUD tersebut tapi juga akan mengharumkan Kota Tomohon ditingkat Daerah, Nasional, bahkan Internasional.

Graduation PAUD Happy Holy Kids Tomohon  dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr. Juliana Karwur, M.Kes., M.Si., Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Tomohon Christo Kalumata, SSTP., Kepala PAUD Happy Holy Kids Tomohon, ibu Jenny Ocktavina Lameanfa, S.Psi. bersama para staf pengajar dan para orang tua murid. (Romi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *