Sabtu, Mei 25, 2024
spot_img
BerandaNusantaraWalikota Caroll Buka POPWIL Tomohon Satu Dan Lima

Walikota Caroll Buka POPWIL Tomohon Satu Dan Lima

Tomohon – Walikota Tomohon Caroll JA. Senduk,SH menghadiri ibadah pembukaan Kegiatan Pekan Olahraga Pemuda Wilayah (POPWIL) GMIM Tahun 2024, di Wilayah Tomohon Satu dan Lima, diselenggarakan di GMIM Bukit Sion Rurukan Kecamatan Tomohon Timur, Sabtu (11/5/2024).

Saat memberikan sambutan Walikota Caroll mengatakan, kiranya Kegiatan kreativitas pemuda dilingkup GMIM Wilayah Tomohon Satu dan Lima dapat mempererat tali persaudaraan, pelayanan kasih dan pengembangan kreativitas.

Menurut Walikota, kegiatan ini tidak semata-mata hanya dilaksanakan untuk mengisi waktu luang atau masa liburan, tetapi benar-benar menjadi program untuk membangun sprit religius yang baik, membangun komunikasi, persahabatan, serta membangkitkan kepedulian dan solidaritas sosial.

Selaku pemerintah pihaknya menyambut positif dilaksanakannya kegiatan tersebut karena akan menjaring bibit-bibit baru dalam Dunia Olahraga yang nantinya akan menjadi Atlet Nasional.

Tampak hadir dalam kegiatan, Anggota DPRD Tomohon Noldie Lengkong, Hudson Bogia, Camat Tomohon Timur Denny Mangundap, Lurah Rurukan Satu Meyne Wengkang, Lurah Rurukan Bertyn Apouw,dan Ketua BPMW Tomohon Satu, Pdt. Jean Ondang Kalele. (RE)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments