Sabtu, Mei 25, 2024
spot_img
BerandaNusantaraWalikota Caroll Hadiri Ibadah HAPSA WKI Kakaskasen

Walikota Caroll Hadiri Ibadah HAPSA WKI Kakaskasen

Tomohon. – Walikota Tomohon Caroll JA. Senduk,Sh menghadiri ibadah Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu Wilayah Kakaskasen, bertempat di GMIM Pniel Kayawu. Minggu, (12/5/2024).

Saat memberikan sambutan,Walikota Caroll mengatakan, pihaknya selaku Pemerintah mengapresiasi akan pelaksanaan Ibadah perayaan Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu Wilayah Kakaskasen .

Kegiatan tersebut adalah bentuk keterpanggilan dalam kebersamaan dan pemberian diri ikut memikul tanggung jawab sebagai pengikut Kristus.

Dirinya berpesan kiranya kaum ibu tetap menjadi tiang doa bagi keluarga yakni orang – orang disekitar, baik suami, anak anak dan sanak keluarga, begitu pula bagi yang sudah memiliki cucu.

Sebagai Pemerintah pihaknya memohon doa dari Wanita Kaum ibu bersama jemaat, agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Semoga doa dan dukungan ini menjadi berkat bagi setiap individu dan keluarga, pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon.

Walikota juga berpesan, 2024 yang adalah tahun politik, kiranya kita bijak dalam menggunakan Media Sosial. Apalagi kita sebagai orang yang percaya akan iman, tetaplah jaga pikiran kita agar tetap Positif.

Marilah kita jaga kebersamaan, baik sebagai warga gereja maupun sebagai masyarakat kota Tomohon, krna kita sebagai anak anak Tuhan yang baik maka akan diberkati selalu oleh Tuhan.

Dirinya juga berima Kasih kepada seluruh pendeta dan jemaat yang terus menduku pemerintah, semoga apa yang selalu diharapkan dan di cita- citakan bersama, dapat dikabulkan dan diberkati Tuhan. (RE)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments