Selasa, April 23, 2024
spot_img
BerandaNusantaraTerus Berinovasi, Unsrit Buka Satu-satunya Prodi Terapan Keperawatan Anestisiologi Di Indonesia Timur

Terus Berinovasi, Unsrit Buka Satu-satunya Prodi Terapan Keperawatan Anestisiologi Di Indonesia Timur

Tomohon. – Sebagai salah satu Universitas yang aktif mengambil bagian dalam Dunia Pendidikan di Sulawesi Utara, Universitas Sariputra Indonesia Tomohon atau Unsrit kembali menghadirkan Program Studi baru yaitu Terapan Keperawatan Anestisiologi. Diketahui, ini adalah Program Studi Terapan Keperawatan Anestisiologi satu-satunya di Indonesia Timur.

Ketua Program Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2024-2025 Unsrit Joksan Huragana,S.Kep, MM.Kes saat ditemui media ini mengatakan, Program Studi Terapan Keperawatan Anestisiologi ini adalah salah satu inovasi Unsrit untuk memajukan dunia pendidikan di Sulawesi Utara khususnya Kota Tomohon. Pria yang bisa disapa Mner Joksan ini juga mengatakan, Program Studi tersebut adalah salah satu Program Studi baru di Unsrit Tomohon dan sudah membuka pendaftaran Mahasiswa Baru.

“Jadi buat yang ingin mengambil Program Studi ini tidak perlu jauh-jauh keluar Sulawesi Utara karena di Tomohon sudah ada,” Demikian tuturnya. Dirinya menambahkan, selain Prodi Terapan Keperawatan Anestisologi, Unsrit Tomohon juga menerima Mahasiswa Baru untuk program studi lainnya. (CM)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments