Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
BerandaSulawesi UtaraTomohonKunjungi Tomohon Ganjar Pranowo Puji Masakan Manado Yang Dimasak Dengan Hati

Kunjungi Tomohon Ganjar Pranowo Puji Masakan Manado Yang Dimasak Dengan Hati

Tomohon – Bertempat di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon, Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menerima kedatangan Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P., Kamis 18 Mei 2023.

Gubernur Ganjar didampingi oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Abdullah Azwar Anas, S.Pd., S.S., M.Si. dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E.

Sebelumnya dilaksanakan Ibadah Kenaikan Tuhan Yesus ke Sorga yang dipimpin oleh Pdt. Dina Sofia Werat, S.Th selaku Ketua Majelis Pekerja Harian Sinode Am Gereja-Gereja di Wilayah Sulawesi Bagian Utara dan Bagian Tengah

Dalam sambutannya Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat di kota Tomohon ini yang ternyata udaranya sejuk.

“Sudah dua kali saya datang ke Sulawesi Utara, masyarakatnya sangat murah senyum dan masakannya enak yang ternyata resepnya cuma satu yaitu memasak dengan hati.” sambungnya.

Di akhir acara Gubernur Jawa Tengah dan Gubernur Sulawesi Utara memberikan bantuan secara simbolis kepada Panti Asuhan Sayap Kasih, Wale Ne Oki, Nazaret dan Mefiboset.

Hadir juga Ketua Umum Asosiasi Forum Kerukunan Umat Beragama Indonesia Bapak Ratu Ida Pangelingsir Agung Putra Sukahet, Ketua Badan Anggaran DPR-RI Bapak M. H. Said Abdullah, Anggota DPR-RI Bapak Ir. Dolfe Palit, Para Ketua Sinode di Gereja-gereja di Sulawesi Bagian Utara dan Bagian Tengah, Para Walikota/Bupati Se- Sulawesi Utara, Jajaran Sinode GMIM bersama Para Ketua Jemaat Se- Sinode GMIM dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon

Selanjutnya Walikota Tomohon bersama Pak Ganjar Pranowo dan Gubernur Olly serta undangan lainnya mengunjungi Biara Karmel Tomohon dan diterima oleh Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments