Jumat, April 19, 2024
spot_img
BerandaSulawesi UtaraTomohonCSWL Salurkan Bantuan Sosial Untuk Anak Yatim Piatu

CSWL Salurkan Bantuan Sosial Untuk Anak Yatim Piatu

Tomohon – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon yang dipimpin Walikota Caroll Senduk (CS) dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (WL), kembali memperlihatkan kepedulian kepada rakyatnya yang berkekurangan.

Kali ini melalui Dinas Sosial Kota Tomohon kembali menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada anak yatim piatu, untuk bulan Januari 2023 sebanyak 134 paket kepada penerima manfaat.

“Ada 84 paket yang disalurkan dan masih tersisa 50 paket yang sementara didistribusikan,” ujar Kadis Sosial Kota Tomohon Thomly Lasut.

Dia mengatakan, atas arahan Walikota Caroll Senduk dan Wawali Wenny Lumentut, sementara mendistribusikan kepada masyarakat terlebih kepada anak yatim piatu.

“Bantuan ini akan disalurkan setiap bulan selama 1 tahun anggaran kepada anak yatim piatu. Kami meminta kepada para penerima untuk memanfaatkan bantuan ini dengan baik dan benar,” ucap Lasut.

Dia menambahkan, kiranya bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan benar dan boleh meringankan beban dari keluarga. Bantuan yang diberikan yaitu beras 10 kg, susu 5 kaleng, dan telur 30 butir.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments