Selasa, April 23, 2024
spot_img
BerandaSulawesi UtaraTomohonSekot Roring Wakili Walikota Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Sekot Roring Wakili Walikota Hadiri Rapat Paripurna DPRD

TOMOHON – Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring, S.E., M.E mewakili Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, SH dalam menghadiri Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Ketiga tahun 2022 dan Pembukaan Masa Persidangan Pertama tahun 2023 di Kota Tomohon, di Ruang Sidang Paripurna DPRD Tomohon, pada Jumat (06/01-2023).

Dalam sidang yang dipimpin Ketua DPRD Kota Tomohon, Djemmy Sundah SE ini,

Sekretaris Daerah kota Tomohon menjelaskan, pemerintah mengapresiasi selesainya pelaksanaan Sosialisasi Per Undang – Undangan dan masa reses serta agenda strategis lainnya yang telah dilaksanakan oleh anggota DPRD Kota Tomohon. Saat ini telah ditutup masa sidang ketiga dengan agenda agenda yang terlaksana baik dan membanggakan.

“Tentunya Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan Terima Kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Anggota Dewan yang Terhormat yang sudah melaksanakan tugas dengan baik. Pemerintah Kota Tomohon juga mengucapkan Selamat Tahun baru 2023 , dan Selamat memasuki masa Persidangan Pertama ditahun 2023,” tuturnya.

Lanjutnya, besar harapan semangat motivasi bagi semua di tahun yang baru, disertai hati yang tulus sambil memegang tugas dan komitmen untuk senantiasa melakukan tugas tanggung jawab yang di emban untuk kemajuan Kota Tomohon ,Kemajuan Bangsa,dan Kemajuan Negara, terutama Kesejahteraan Seluruh Masyarakat Kota Tomohon.

Diketahui, hadir dalam sidang ini, Wakil ketua DPRD kota Tomohon Drs.Johnny Runtuwene, dan Erens Kereh A.M.K.L bersama para Anggota DPRD Kota Tomohon, serta Jajaran Pemerintah kota Tomohon.

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments