Sabtu, April 20, 2024
spot_img
BerandaSulawesi UtaraTomohonPemkot Tomohon Gelar Bazaar Murah

Pemkot Tomohon Gelar Bazaar Murah

TOMOHON, Jurnal123.com – Menghadapi Hari Besar Keagamaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pangan Daerah menggelar Bazaar Pangan Murah bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kelurahan Taratara Dua Kecamatan Tomohon Barat, Rabu (7/12/2022 ).

Bazaar pangan murah ini, Pemkot Tomohon bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Dinas Ketahanan Pangan Sulut dan didukung penuh PT PGE Area Lahendong, Bank SulutGo, Cool Supermarket, Multi Mart dan Golden Egg, mendapat perhatian serius dari masyarakat Taratara Raya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota mengatakan “Salah satu kebijakan pemerintah daerah untuk peningkatan ketahanan pangan adalah pemenuhan ketersediaan, keterjangkauan dan stabilitas harga pangan” tutur Wenny Lumentut.

Lanjutnya “Hal ini sudah sejalan dengan misi Pemerintah Kota Tomohon dalam memajukan sistem pertanian untuk mewujudkan kedaulatan pangan.

“Ini bagian dari rencana strategi jangka menengah daerah membangun ketahanan pangan yang berdaulat, berbasis budaya lokal dan berorientasi pasar” ujar Wawalikota Wenny.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Mewakili Dinas Ketahanan Pangan Sulut, Kepala Dinas Pangan Daerah Kota Tomohon Drs. Novy Kaindeh, M.Si serta Jajaran Pemkot Tomohon.***

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments