Jumat, Februari 3, 2023
spot_imgspot_img
BerandaMetropolitanKetua Umum KKK Angelica Tengker Bertemu Direktur Senior APAC Niki Jaiswal

Ketua Umum KKK Angelica Tengker Bertemu Direktur Senior APAC Niki Jaiswal

Editor: Maurits

Jurnal123.com || Jakarta – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) mengadakan pertemuan dengan Direktur Senior APAC Niki Jaiswal di Kantor IBM ASMI sekaligus Sekretariat DPP KKK yang berdomisili di kawasan Pulomas, Jakarta Timur pada Rabu, 7 Desember 2022.

Niki berbasis di Singapura, dia bertanggung jawab atas keterlibatan mitra saluran dan membina hubungan LCR dengan klien dan prospek yang ada.

LCR Capital Partners adalah firma layanan konsultasi dan investasi swasta global.

LCR Capital Partners adalah firma layanan konsultasi dan investasi swasta yang mendukung keluarga yang tertarik dengan peluang global.

Didirikan pada tahun 2012, fokus utama perusahaan adalah mendukung klien yang tertarik dengan program investor imigran. LCR telah membantu lebih dari 850 klien pindah ke Amerika Serikat melalui Program Investor Imigran EB-5. LCR juga bekerja sama dengan E-2 Investors Visa, Portugis Golden Visa, dan program Kewarganegaraan Grenada dengan Investasi.

LCR yakin akses ke pasar global, khususnya Amerika Serikat, dapat mengubah kehidupan klien kami. Kami menyadari bahwa mengglobal adalah keputusan yang signifikan dan LCR bekerja keras untuk menjadi penasihat tepercaya dan menghadirkan layanan dan mitra yang dibutuhkan kliennya agar berhasil.

LCR juga percaya investor asing menciptakan lapangan kerja dan membantu membangun masyarakat. Melalui mitra pengembangan kami, kami mengidentifikasi cara investor internasional dapat membangun kekayaan mereka dan memperoleh aset di luar negeri.

Sebelum bergabung dengan LCR, Niki bekerja sebagai konsultan independen di Yunani, membantu para pengusaha di bidang kapal pesiar mewah dan ruang teknologi untuk mengembangkan bisnis mereka secara internasional. Sebelumnya, Niki bekerja untuk utilitas Spanyol Gas Natural Fenosa (GNF) selama 7 tahun, di mana dia bertanggung jawab atas penjualan dan pengembangan bisnis di Asia, Timur Tengah, Australia, dan Amerika Latin. Dia mulai berbasis di kantor pusat perusahaan di Madrid, Spanyol, sebelum pindah ke Singapura pada tahun 2015 untuk mendirikan kantor GNF, yang merupakan anak perusahaan komersial pertama perusahaan untuk LNG di luar Spanyol.

Ketua Umum KKK Angelica Tengker bersama Sekum Roy Massie serta James Sumampouw dari Bidang Pengembangan Profesi DPP KKK mencoba menjajaki kerjasama dengan LCR Capital Partner untuk keluarga keluarga muda yang ingin melanjutkan pendidikan dan mencari pekerjaan di USA.

Dalam diskusi yang penuh keakraban, terlebih keduanya, Angelica dan Niki, merupakan perempuan-perempuan yang enerjik dan memiliki pemikiran yang sama tentang pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya dikalangan dunia pendidikan, mencoba membuka peluang dan jalinan kerjasama.

Diharapkan pertemuan informal ini bisa membuahkan hasil bagi kemajuan warga Kawanua dimasa mendatang.(***)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments