Kamis, Agustus 18, 2022
spot_img
BerandaSulawesi UtaraTomohonWalikota Tomohon Caroll Senduk Minta Para Camat dan Lurah Sosialisasikan TIFF

Walikota Tomohon Caroll Senduk Minta Para Camat dan Lurah Sosialisasikan TIFF

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH memintakan seluruh Panitia TIFF (Tomohon International Flower Festival) untuk tetap fokus dan serius dalam mempersiapkan perhelatan akbar TIFF 2022.

Hal ini disampaikan Walikota dalam rapat umum panitia TIFF 2022, yang dilaksanakan di ruang rapat lantai tiga Kantor Walikota, kamis (28/7/2022).

Dikatakannya seluruh yang terlibat kepanitian didalammya Jajaran Pemerintah Kota Tomohon untuk bekerja secara maksimal dan semangat agar kegiatan TIFF berjalan sukses. Disamping itu tetap fokus dalam melaksanakan tugas kepemerintahan, dan yang penting juga terus saling berkoordinasi.

Kepada para Camat dan Lurah diharapkan terus mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga keamanan, kelestarian termasuk kebersihan lingkungan masing-masing, maksimalkan gerakan program CSWL (Cantik Sehat Wilayah Lingkungan), karena hal ini juga yang menjadi penunjang suksesnya TIFF.

Mari kita semua terus berbenah, TIFF sudah beberapa kali dilaksanakan sebelumnya tentunya sudah baik disisi lain tentu ada hal-hal yang harus kita benahi, sehingga apa yang kurang pada sebelumnya kita harus perbaiki, dibuat lebih baik lagi.

Suksesnya TIFF adalah kesuksesan kita bersama, kesuksesan pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat Kota Tomohon, dan pastinya membawa nama harum Kota Tomohon dan Sulut.

Ketua Umum panitia TIFF 2022 Vonny Pangemanan mengajak kepanitiaan untuk tetap bekerja sama, kompak dalam rangka suksesnya TIFF. Untuk mematangkan kegiatan Internasional ini, kita akan mempersiapkan segala sesuatunya, akan dilaksanakan Press Conference kerjasama dengan In Journey, simulasi pertama, simulasi kedua dan gladi resik, sehingga TIFF 2022 diharapkan dapat berjalan baik, aman dan sukses.

Ikut mendampingi Walikota Tomohon, Sekot Edwin Roring SE ME, bersama para Asisten Setda.

Hadir juga unsur panitia didalamnya perwakilan Polres Tomohon para pejabat bersama para Camat dan Lurah.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments