Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
BerandaNusantaraWalikota Caroll Buka Naskah Ujian Sekolah Jenjang SMP

Walikota Caroll Buka Naskah Ujian Sekolah Jenjang SMP

Tomohon. – Hari pertama Ujian Akhir Sekolah Walikota Tomohon Caroll JA Senduk.SH memantau sekaligus membuka naskah Ujian di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Tomohon Selasa, (17/05/2022).

Disela membuka naskah ujian, Walikota mengucapkan selamat mengikuti Ujian Akhir Sekolah bagi Seluruh Siswa di SMP Negeri 2 Tomohon, kiranya para siswa dapat berhasil mengisi seluruh soal ujian dengan baik, dan lancar, sehingga nantinya dapat sukses lulus dan dapat melanjutkan ke jenjang selanjutnya.

Walikota berharap, para siswa peserta dapat menjaga kesehatan, serta terus belajar dan berdoa selama pelaksanaan ujian akhir sekolah ini.

Sementara itu dalam laporan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr Juliana Karwur M.Kes M.Si menjelaskan bahwa Peserta Ujian Sekolah yang diikuti oleh Siswa Kelas 9 SMP dari hari Selasa – Senin, 17-23 Mel 2022 sebanyak 1.845 siswa yang terbagi laki-laki 942  siswa, Perempuan 903 siswa.

Sedangkan menurutnya, untuk peserta di SMP Negeri 2 yang akan melaksanakan Ujian sekolah sebanyak 102 yang terbagi 62 Laki-laki, 40 Perempuan yang terdiri dari 5 ruang belajar. (RE)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments