Kamis, Juni 30, 2022
spot_img
BerandaSulawesi UtaraTomohonPengurus KNPI Tomohon 2021-2024 Resmi Dilantik

Pengurus KNPI Tomohon 2021-2024 Resmi Dilantik

Pengurus Komisi Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tomohon periode 2021-2024 resmi dilantik, Selasa (24/5/2022).

Bertempat di GOR Babe Palar, pengurus KNPI Kota Tomohon dilantik langsung Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara (Sulut), Rio Dondokambey.

Ketua KNPI Tomohon terpilih, Karlheinz Putra Minahasa Senduk, S.H., dalam sambutannya mengatakan, momentum pelantikan ini merupakan langkah awal mewujudukan visi misi KNPI.

“Saya mengajak kepada rekan-rekan semua dengan solidiritas membangun sama-sama organisasi ini,” ujarnya.

Ia pula berharap, pemikiran-pemikiran kritis dari para pengurus dalam membangun eksistensi KNPI dan kota Tomohon.

“Diajak juga seluruh pemuda kota Tomohon agar memberikan pemikiran-pemikiran kritisnya, melalui program-program KNPI Tomohon,” tandasnya sembari mengumandangkan KNPI Satu Nafas.

Sementara itu, Ketua KNPI Sulut menginstruksikan kepada pimpinan KNPI Tomohon, untuk merangkul organisasi kepemudaan yang ada di Kota Pendidikan ini.

“Saya harap KNPI Tomohon bisa merangkul organisasi yang ada. Karena disini kan kebetulan memiliki sejumlah kampus, sehingga saya kira nantinya bisa diajak untuk berdiskusi bersama untuk kemajuan organisasi dan daerah,” imbunya.

Terpantau, turut hadir Wali Kota Tomohon Caroll J.A. Senduk, S.H., Forkopimda Kota Tomohon, Ketua MPI Arther Wuwung, S.Th., Ketua KNPI Minahasa Rifky Roring, Ketua KNPI Manado Natanael Pepah.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments