Kamis, Juni 30, 2022
spot_img
BerandaMinahasaMorris Mumu Paparkan Visi-Misi Dan Program Kerja

Morris Mumu Paparkan Visi-Misi Dan Program Kerja

 

Minahasa. – Calon Hukum Tua Desa Amongena II nomor urut 2 Morris Mumu memaparkan beberapa poin berkaitan dengan program kerja jika terpilih, pada kampanye penyampaian visi dan misi, bertempat di Balai Desa Amongena II, Kecamatan Langowan Timur, Minahasa, Selasa, (25/05/2022).

Beberapa program tersebut adalah, Melakukan reformasi birokrasi sistem kinerja aparatur pemerintahan Desa untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Morris integritas adalah hal yang penting dalam pengelolaan pemerintahan sehingga, meningkatkan kemampuan pengelolaan dan aset Desa yang transparan dan akuntabel adalah hal yang sangat penting. “Pemerintah adalah wakil Tuhan di Bumi oleh sebab itu harus jadi teladan lewat tutur kata, tingkah laku, dan tindakan” demikian tuturnya.

Pelayanan kepada masyarakat harus prima yaitu harus cepat, tepat dan benar. Selain itu, pemeliharaan aset, pengadaan kendaraan pengangkut sampah, peningkatan jalan Desa, adalah program yang disampaikan berkaitan dengan pembangunan.

Morris juga menekankan tentang pentingnya mengaktifkan Linmas, memperkuat hubungan antar pemeluk agama, serta mencanangkan kembali program Gotong Royong. (Jonathan)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments