Jumat, April 19, 2024
spot_img
BerandaNusantaraWalikota Caroll Menghadiri Ibadah Penghiburan Meninggalnya Ibu dari Kadis DLH Tomohon

Walikota Caroll Menghadiri Ibadah Penghiburan Meninggalnya Ibu dari Kadis DLH Tomohon

Tomohon – Jajaran Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan Ibadah Penghiburan atas meninggalnya Almarhumah Elisabeth Winokan yang tutup usia 85 Tahun 4 Bulan 10 Hari dalam keluarga besar Kapoh – Winokan, yang juga Ibu Kandung dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tomohon John Kapoh SS MSi, (31/1/2022) di Kelurahan Woloan Satu Kecamatan Tomohon Barat.

Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH menyatakan atas nama Pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat, pribadi dan keluarga menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya, serta kiranya Tuhan yang adalah sumber segala berkat akan melimpahkan berkat kekuatan dan penghiburan yang sejati buat keluarga dalam pergumulan duka cita.

Ikut hadir, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA, Sekdakot Tomohon Edwin Roring SE ME, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Thirsa Roring Rawung, para pejabat eselon dua dan tiga bersama staf pelaksana jajaran Pemkot Tomohon. (Rommy)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments