Jumat, April 19, 2024
spot_img
BerandaSulawesi UtaraTomohonCaroll Senduk Rayakan HUT ke-53 Dengan Jumpa CSWL

Caroll Senduk Rayakan HUT ke-53 Dengan Jumpa CSWL

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. merayakan Ulang tahun yang ke-53 dengan Ibadah Syukur, bertempat di GOR Babe Palar Tomohon, Kamis (20/01/2022).

Ibadah syukur dihadiri oleh Wakil Walikota Wenny Lumentut, SE dan dipimpin oleh Ketua FKUB Tomohon Pdt. Senduk Roeroe, M.Th.

Nampak hadir Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng bersama Sekretaris TP-PKK Kota Tomohon Ibu Eleonora Lumentut-Sangi.

Mereka memasang lilin ulang tahun sebagai ucapan syukur tanda bertambahnya usia menjadi 53 Tahun

Pada kesempatan ini Walikota Tomohon mencanangkan Jumpa CSWL (Jumat Pagi Bersih Cantik Sehat Wilayah Lingkungan) ditandai dengan pelepasan balon ke udara bersama Wakil Walikota Tomohon serta undangan yang lain.

Wakil Walikota Tomohon mengatakan, mewakili seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, kami mengucapkan selamat hari ulang tahun ke – 53 kepada bapak Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. kiranya selalu diberikan hikmat dan kebijaksanaan serta perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, bersama keluarga besar Senduk-Karundeng.

Hari ini jajaran pemerintah dan seluruh masyarakat kota tomohon patut bersyukur bersama atas berkat tuhan bagi kota tomohon, karena memiliki Walikota yang selalu mengandalkan Tuhan dan boleh merayakan hari ulang tahun ke – 53. sehingga menjadi trending topik di masyarakat melalui media massa dan media sosial. semuanya bersyukur memuji dan memuliakan Tuhan, berterima kasih kepada Tuhan sekaligus mendoakan bapak Walikota Tomohon Penatua Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. ini berarti ada begitu banyak masyarakat yang telah mendoakan bapak Walikota Tomohon bersama keluarga Senduk-Karundeng.

Sebagai pimpinan, tokoh panutan, rekan sekerja dan sahabat dalam pelayanan di gereja dan dalam pemerintahan tentu akan terus berjuang bersama-sama menjalankan roda pemerintahan dan pelayanan yang totalitas kepada masyarakat di kota tomohon. Kami pun sangat bersyukur sebab apapun yang kami lakukan dalam menjalankan setiap tugas pemerintahan bersama bapak Walikota Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. senantiasa sukses karena mengedepankan koordinasi dan komunikasi yang baik.

Oleh karena itu dalam kesempatan yang berbahagia ini saya mengajak kita sekalian untuk selalu mendoakan bapak Walikota agar selalu sehat dan sukses dalam memimpin kota tomohon. serta diberkati terus untuk menjadi saluran berkat bagi banyak orang. karena kepemimpinan yang sejati adalah kepemimpinan yang selalu mengandalkan tuhan dalam segala hal. pola kepemimpinan inilah yang dilakukan oleh bapak Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. bagi seluruh komponen masyarakat tomohon.

teladan kepemimpinan yang takut akan Tuhan dalam pemerintahan dan dalam berjemaat tentu menjadi contoh yang utama dan menjadi model bagi pemerintah bersama masyarakat kota tomohon. sehingga melalui sentuhan kasih Walikota Tomohon, kita mendapatkan banyak penghargaan dan pengakuan dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi, kementerian dan lembaga lainnya.

Perayaan hari ulang tahun saat ini adalah ungkapan syukur kepada Tuhan, bukan terletak pada meriahnya acara dan perayaan yang dilaksanakan, melainkan yang utama adalah beribadah memuji dan memuliakan Tuhan serta menghadirkan kebahagian kepada masyarakat kota tomohon.

Setelah ibadah Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Tomohon bersama Forkopimda dan Jajaran Pemerintah Kota meninjau pelaksanaan Vaksinasi massal usia 6-11 tahun di SD Katolik V Tomohon dan SD GMIM V Tomohon.

Sebelumnya dilaksanakan jalan sehat bersama yang mengambil start di Menara Alva & Omega dan Finish di GOR Babe Palar. jalan sehat ini menandai Pembukaan secara resmi seluruh kegiatan dalam rangka HUT ke-19 Kota Tomohon Tahun 2022.

Jalan sehat bersama yang melibatkan keterwakilan terbatas dari para kepala Perangkat Daerah, Forkopimda maupun masyarakat karena masih dalam Pandemi Covid-19.

Jalan sehat ini diawali dengan doa dan selanjutnya pembacaan laporan kegiatan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra J S T Pandeirot, S. Pd, MM selaku ketua Panitia HUT ke-19 Kota Tomohon.

Menandai start jalan sehat bersama Walikota Tomohon melepas balon gas sekaligus memimpin langkah bersama wakil walikota dalam jalan sehat ini.

Tema dalam perayaan HUT ke-19 Tahun Kota Tomohon adalah “Menuju Tomohon Herd Immunity, SDM Unggul dan Pemilihan Ekonomi.”

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Ircham Efendy, S.I.P., Kapolres Tomohon AKBP. Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., Plt. Kajari Tomohon Harun Sinadi, S.E., S.H., M.H., Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E., Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Ibu Tirsa Roring-Rawung, dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments