Kamis, Juni 30, 2022
spot_img
BerandaSulawesi UtaraTomohonCaroll Senduk Pimpin Upacara HUT PDIP ke-49

Caroll Senduk Pimpin Upacara HUT PDIP ke-49

“Mari secara bersama untuk Solid Bergerak memperjuangkan kedaulatan bangsa”

Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH memimpin Upacara Peringatan Ulang Tahun PDI Perjuangan ke-49 Tahun 2022, (10/1/2022) dari Kaki Gunung Lokon Kakaskasen Dua Tomohon Utara.

Upacara diikuti jajaran Pengurus DPC dan PAC PDI Perjuangan Kota Tomohon berlangsung dengan semangat tinggi bergelora, terutama dengan ditetapkannya tema perayaan, yakni Bangunlah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya yang ditetapkan DPP PDI Perjuangan.

“Dengan tema ini, maka menjadi kewajiban segenap kader dan pengurus PDI Perjuangan menjadi kekuatan politik sebagai pelopor dalam menjadikan Pancasila, UUD’45, NKRI serta Bhineka Tunggal Ika, melalui berbagai program membangun kepentingan rakyat Indonesia,” ujar Caroll.

Dikatakan, kekuatan PDI Perjuangan di Kota Tomohon menjadi salahsatu bagian pelopor pembangunan bangsa, mewujudkan cita – cita ketika Indonesia Merdeka, sesuai apa yabg dicanangkan para pendiri bangsa seperti Bung Karno.

“Ingat pesan Ir Soekarno sang proklamator Indonesia Merdeka, yakni lebih mudah melawan penjajah, dari pada melawan bangsa sendiri yang ingin merongrong kedaulatan Indonesia. Mari secara bersama untuk Solid Bergerak memperjuangkan kedaulatan bangsa dengan memperhatikan keinginan ciptakan rakyat sejahtera demi Indonesia Jaya,” ajak Caroll.

Seusai upacara, DPC dan PAC PDI Perjuangan Kota Tomohon mengikuti secara virtual peringatan ultah ke-49 yang disiarkan langsung dari Jakarta, terutama arahan politik Ketua Umum Megawati Soekaronputri.

SourceJonathan
RELATED ARTICLES

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments