Kamis, Maret 28, 2024
spot_img
BerandaAdvetorialRapat Forkopimda Tomohon Bahas Isu Penting Jelang Perayaan Natal

Rapat Forkopimda Tomohon Bahas Isu Penting Jelang Perayaan Natal

Tomohon. – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tomohon kembali menggelar Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Jumat (03/12/2021).

Sejumlah poin-poin penting disampaikan peserta rapat, seperti:

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH yang mengungkapkan akan selalu mengimbau kepada masyarakat mengenai varian baru Covid-19 Omicron dan terus mensosialisasikan mengenai pemberlakukan PPKM Level 3 dan meminta masukan dari Forkopimda.

Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE soal menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Satgas Covid-19 diharapkan terus meningkatkan kewaspadaan.

Ketua FKUB Tomohon Pdt Senduk GA Roeroe MTh menjelaskan tentang peran Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan mengenai kerukunan di Kota Tomohon.

Kepala Koordinator Wilayah BIN Tomohon Letkol (Laut) Ahmad Firdaus yang akan mengumpulkan informasi seakurat mungkin dan update data mengenai Vaksinasi Covid-19.

Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Herbert Andi Amino Sinaga SIP yang mengimbau masyarakat untuk taat kepada aturan di masa pandemi ini terutama di masa pemberlakukan PPKM level 3 nanti di Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

Kasat Intelkam Polres Tomohon AKP Slamet mengungkapkan Jajaran Polres Tomohon dibawah pimpinan Kapolres Tomohon akan membahas mengenai pengamanan dan akan berkoordinasi dan bekerjasama dengan pemerintah terkait keamanan dan ketertiban di Kota Tomohon.

Kajari Tomohon Fien Ering SH MH mengatakan untuk menjaga supaya tidak ada konflik yang akan terjadi di Hari Raya Natal dan Tahun Baru harus ada antisipasi dari FKUB dan Pemkot Tomohon.

Dan Ketua Pengadilan Negeri Tondano Nova Laura Sasube SH MH bersyukur perkara-perkara dari Kota Tomohon di pengadilan sangat kurang dan kita diharapkan akan terus berkurang.  (Rommy)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments