Wenny Lumentut: CSWL Tidak Membeda-bedakan Denominasi Agama

Tomohon, Jurnal123.com – Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH menghimbau agar aparatur sipil negara dan tenaga kontrak Katolik yang ada di lingkungan pemerintah Kota Tomohon tetap menjaga persatuan dan kebersamaan serta mendukung visi misi Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, yaitu mewujudkan masyarakat Kota Tomohon yang maju, berdaya saing dan sejahtera.

Hal itu dikatakan dalam Misa Perdana ASN dan Nakon Katolik jajaran Pemerintah Kota Tomohon sekaligus dengan penutupan bulan Rosario. Bertempat di Terung Kabasaran (Kediaman Wakil Walikota Kel. Lumentut-Sangi), Senin (1/10/2021).

Perayaan Ekaristi dipimpin oleh Vicaris Episcopalis Tomohon Pastor Albertus Imbar, Pr bersama Pastor Ignatius Hadi Untu, Pr dan Pastor DR. Marcel Lingtong, Pr.

Turut hadir Ketua KBK Kevikepan Tomohon Ferdinand Mono Turang, S.Sos, Sekretaris TP PKK Kota Tomohon Eleonora Lumentut-Sangi, Panitita Pelaksana Drs. Gerardus E. Mogi, MAP (Kaban BPKPD) dan Drs Ventje Karundeng (Kadis Pemuda dan Olahraga), serta jajaran ASN dan Nakon Katolik se-Kota Tomohon.

Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE juga turut memberikan prakata, Pemerintahan CSWL tidak membeda-bedakan denominasi agama yang ada di Kota Tomohon.

Asn Katolik yang mendapat amanah dan kepercayaan dari pimpinan harus mengedepankan toleransi dan menghormati denominasi agama yang ada di Kota Tomohon, ucapnya.

2 tanggapan untuk “Wenny Lumentut: CSWL Tidak Membeda-bedakan Denominasi Agama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *