Caroll Wenny Sambut Kapolres Baru Tomohon

TOMOHON, JURNAL123.COM – Pemerintah Kota Tomohon menggelar acara Malam Kenal Pamit Kapolres Tomohon, bertempat di aula Rumah Dinas wali Kota, Rabu (10/11).

Membawakan sambutan Wali Kota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH mengucapkan selamat datang kepada AKBP Yuli Kurnianto, SIK di Kota Tomohon.

“Mari kita jalin kerjasama yang baik antara pribadi, pemerintah, Polres Tomohon dengan seluruh warga masyarakat Kota Tomohon,,” ungkap Senduk.

Menurut Wali Kota, dengan adanya koordinasi yang baik kan tercipta keamanan dan ketertiban di Kota Tomohon.

“Dan ini menjadi harapan kita bersama,” tukasnya.

Buat Kapolres lama AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK, MH, Wali Kota mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Wadirreskrimum Polda Sulut.

“Banyak kenangan yang kami rasakan baik secara pribadi maupun jajaran pemerintah Kota Tomohon selama kepemimpinan bapak yang akrab disapa BAG. Beliau dikenal luas dalam masyarakat karena karakter yang gaul, selalu menyapa dan menghadiri berbagai kegiatan dalam masyarakat, ini tentu menjadi kenangan bagi kami bahkan masyarakat Kota Tomohon,” beber Senduk.

Sementara Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, SE mengajak Forkopimda Kota Tomohon dan seluruh stakeholder bersama-sama jalin sinergitas.

“Kita jaga Tomohon yang merupakan Kota Pendidikan, Kota Religius dan Kota Pariwisata, itu semua untuk kepentingan seluruh warga masyarakat Kota Tomohon dan kita semua yang ada di sini,” ajaknya.

Guna terjaganya keharmonisan hidup bermasyarakat, Lumentut mengajak untuk mempertahankan sikap dan semangat baku baku bae torang samua, hindari dan redam konflik, tetap bersinergi, dan jalin komunikasi yang baik.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutupnya.

Kapolres lama AKBP Bambang A. Gatot mengucapkan banyak terma kasih kepada Pemkot, Frkpimda dan seluruh warga Kota yang sudah membantu dirinya selama melaksanakan tugas.

Kapolres yang baru AKBP Yuli Kurnianto, SIK mengungkapkan dirinya berdinas di Sulawesi Utara tahun 2018 sebagai Kapolres Bolaang Mongondow Selatan selama 2 tahun.

 

 

Satu tanggapan untuk “Caroll Wenny Sambut Kapolres Baru Tomohon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *