Jeand’arc Karundeng Terpilih Sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kota Tomohon

Musyawarah Cabang ke-3 Kwarcab Tomohon diadakan pada hari Kamis (6/5), sebagai forum tertinggi organisasi sesuai undang-undang Gerakan Pramuka dan Anggaran Dasar serta Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi.

Dalam forum itu secara resmi muscab memilih dan menetapkan Jeand’arc Karundeng sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Tomohon masa bakti 2021-2026.

Dikesempatan itu Jeand’arc Karundeng  sangat berharap seluruh stakeholder Kepramukaan untuk bersinergi dalam memajukan pendidikan karakter kepramukaan di Kota Tomohon, untuk semakin solid dan hebat guna kemajuan bersama.

Saya ajak semua komponen kepramukaan di Kota Tomohon ini bergandengan mewujudkan cita-cita melalui pendidikan kepramukaan yang lebih baik lagi”, kata kak Jeand’arc Karundeng.

Musyarah Cabang ini dipimpin beberapa presidium yang ditunjuk masyarah antara lain Kak Fargo Tular, Kak Franky Rawung, Kak Jeanny Aror dan disaksikan langsung Kwartir Cabang demisioner Kak Fentje D.Goni SH, Kadis Pendidikan Dolvien Karwur, Kadispora Ventje Karundeng serta pengurus cabang dan kwartir ranting yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *