Jeand’arc Karundeng Dilantik Jadi Bunda PAUD Kota Tomohon

Tomohon, JURNAL123.COM – Isteri Walikota Tomohon Drg Jeand’Arc Karundeng dilantik sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (Bunda PAUD) Kota Tomohon periode 2021-2024.

Isteri Wakil Walikota, Eleonora Lumentut-Sangi juga dipercayakan sebagai Ketua Kelompok Kerja Bunda PAUD.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Walikota Caroll Senduk SH didampingi Wakil Walikota Wenny Lumentut SE pada kegiatan Gebyar Pendidikan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2021 Kota Tomohon, di Auditorium Bukit Inspirasi, Kamis (06/05).

Bunda PAUD serta Tim Pokja adalah penggerak utama dalam pembinaan layanan pendidikan bagi anak usia dini. Laksanakan tugas dan peran yang dipercayakan ini untuk mendukung terwujudnya layanan PAUD yang berkualitas,” kata Caroll Senduk.

Sementara Bunda PAUD Kota Tomohon Jeane d’arc Karundeng dalam sambutannya mengatakan bahwa pendidikan yang berkualitas akan melahirkan manusia-manusia hebat, melalui peningkatan peran lembaga pendidikan sebagai sarana dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, dan peningkatan peran keluarga sebagai basis utama pembentukan karakter dan kepribadian.

“Pemerintah juga mendorong peningkatan kampanye publik melalui berbagai media untuk menumbuhkan etos belajar, semangat berkarya, daya juang, sikap antikorupsi, orientasi mencari ilmu, hidup toleran dan menjaga harmoni sosial di dalam masyarakat majemuk,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *