NusantaraTomohon

Pelaku Penikaman 27 Tusukan Berhasil Diamankan Team Totosik Polres Tomohon

Tomohon – Team URC Totosik Polres Tomohon dibawah komando Katim Bripka Yanny Watung melakukan penangkapan terhadap pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam yang terjadi di hotel Joanie Kelurahan Kakaskasen II, kecamatan Tomohon Utara, yang mengakibatkan korban seorang wanita dengan inisial VT usia 16 tahun menderita 27 luka tusukan senjata tajam.  Pelaku berinisial AA, Usia 22 tahun, Alamat Kelurahan Matani III Lingkungan VII Kecamatan Tomohon Tengah.

Sebelumnya team mendapat informasi dari anggota piket Polsek Tomohon Utara tentang kejadian tersebut. Team langsung bergerak menuju tkp dan sebagian menuju ke RS Bethesda untuk melakukan pulbaket dan mencari keterangan saksi. Setelah mengantongi identitas pelaku, team langsung menyisir TKP dan ke rumah pelaku yang berada di Kel. Matani III kec. Tomohon Tengah, namun di kedua tempat tersebut keberadaan pelaku masih nihil.

Berdasarkan keterangan saudara dari pelaku, diketahui bahwa pelaku memiliki keluarga yang berada di perumahan kompleks belakang mako brimob, selanjutnya sebagian Tim meluncur ke paniki untuk mengecek keberadaan pelaku namun masih nihil,

Pada pagi hari sekira pukul 07.30 wita team mendapat informasi bahwa pelaku sedang berada di rumah saudaranya yang berada di kompleks jalan kembang, Sario Kota Manado, selanjutnya team kembali meluncur dan mendapat informasi bahwa pelaku baru saja meninggalkan tempat tersebut,  selanjutnya team mengintrogasi saudara dari pelaku, dan berdasarkan keterangan dari saudaranya bahwa pelaku sedang bersembunyi di kawasan Megamas tepatnya di pemecah ombak pinggir pantai.

Team segera bergerak dan mengepung tempat tersebut, dan berhasil mengamankan pelaku tanpa perlawanan. Lewat interogasi yang dilakukan, Team berhasil menemukan barang bukti yang dilakukan pelaku untuk melakukan penganiaan yaitu sebuah pisau yang ditemukan di jalan Kembang.

Berdasarkan keterangan pelaku, dirinya sakit hati dengan korban yang adalah pacarnya  tidak ingin lagi menjalin hubungan dengan pelaku sehingga mengakibatkan dirinya menganiaya korban dengan senjata tajam. Korban menderita 27 luka tikaman di sekujur tubuh, diantaranya di bagian wajah, di dada, tangan hingga kaki korban sehingga korban harus mendapatkan perawatan di RS Bethesda Tomohon kemudian karena keadaan korban sudah kritis pihak RS Bethesda merujuk korban ke RS Malalayang. (JonathanOcong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *