Jumat, April 19, 2024
spot_img
BerandaGaya HidupWanita Usia 96 Tahun Jadi Model Tertua di Asia

Wanita Usia 96 Tahun Jadi Model Tertua di Asia

Alice Pang Model Tertua (FOTO Oddity Central)

Jurnal123.com – Unik dan langka! Mungkin istilah yang menyebut karier tidak memandang usia pas untuk hal ini. Pada umumnya seorang model berusia 20 hingga 30 tahun. Beberapa lainnya mungkin masih bisa eksis di usia 40an. Kali ini menarik seorang wanita yang berusia hampir mencapai satu abad menjadi model

Hal ini yang dialami oleh perempuan asal Hong Kong bernama Alice Pang. Nenek berusia 96 tahun ini adalah seorang model yang mendapat gelar tertua di Asia.

Alice memulai kariernya di dunia model tiga tahun lalu atau saat dirinya berusia 93 tahun. Dikutip dari Odditicentral, awalnya Alice memang gemar mengenakan pakaian yang glamor.

Suatu ketika sang cucu melihat ada iklan yang mencari model busana dengan jenjang usia di atas 65 tahun. Tanpa pikir panjang dirinya langsung mengirimkan foto Alice. Tak berselang lama, Alice pun langsung diundang untuk agenda pengambilan gambar.

Alice memang tak memiliki pengalaman di dunia model, namun dirinya mengaku mencoba untuk belajar hingga semakin hari ketertarikannya terhadap modeling mulai tumbuh.
“Pada awalnya, saya tidak tahu bagaimana cara menjadi model sehingga manajer saya mengajarkan saya banyak hal, dan gadis-gadis itu membantu meriasi wajah saya,” ujar Alice.

Kini wanita yang usianya hampir satu abad tersebut telah menjalani karirnya sebagai model untuk banyak produk mulai dari iklan kosmetik, kamera, hingga bisnis. Tak tanggung-tanggung dirinya juga kerap menjadi model untuk merek ternama dunia seperti Gucci, Ellery, atau Valentino.(LIP)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments