Sabtu, April 27, 2024
spot_img
BerandaTeknoPolytron Luncurkan Smartphone Bulan Depan

Polytron Luncurkan Smartphone Bulan Depan

polytron_20161010_150833
JURNAL123, JAKARTA.
Sebagai brand yang terkenal berkualitas mumpuni di perangkat elektronik, Polytron tak gentar menghadapi kompetisi yang kian ketat di bisnis smartphone.

Membaca kebutuhan dan selera masyarakat Indonesia, Polytron terbukti terus eksis mengeluarkan inovasi smartphone terbaru mulai dari level “ekonomis” dibawah 1 juta sampai “menengah” di atas 3 jutaan.

Tampilan ponsel yang elegan dan dukungan dapur pacu yang sesuai tingkatan performa memang memberikan kepuasan dan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya.

Tak heran, jika Polytron berhasil mempertahankan loyalitas pelanggannya yang enggan pindah ke lain hati begitu merasakan manfaat dan nilai tambah dari besutan produk Poliytron.

Sebut saja beberapa tipe smartphone Polytron yang saat saat ini masih eksis bermain di kancah teknologi 4G LTE (Long Term Evolution) seperti Zap 5, Zap 6, Rocket, Wizard Quadra, Wizard Crystal, Prime dan sebagainya.

Pengguna smartphone ke depannya makin selektif dan cermat memilih ponsel.

Bukan hanya yang bisa memenuhi kebutuhan dasar berkomunikasi, sekaligus juga mempermudah pengguna dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, mengekspresikan gaya hidup dan menyalurkan hobinya.

Menukil yang diucapkan Kepala BKPM, Thomas Lembong dalam suatu diskusi, nilai sesungguhnya dari sebuah gadget adalah layanan-layanan yang bisa diberikan kepada penggunanya.

Pasalnya, menurut Thomas Lembong, nilai perangkat smartphone semakin lama akan semakin menurun. Oleh sebab itu, produsen smartphone dituntut harus selalu berinovasi dan memanjakan selera penggunanya.

Strategi efektif dilakukan Polytron adalah mendekati konsumen melalui hobinya. Semisal, penggila bola, pastinya ingin mendapatkan kemudahan dan kenyamanan lebih untuk menonton bola.

Bosan menonton di TV, bisa nonton melalui smartphone. Menonton jadi lebih privat dan tidak terganggu sinyal TV yang bermasalah.

Bagi para orang tua yang bekerja misalnya, tentu tak bisa sepenuhnya mengontrol penggunaan gadget pada anak-anak.

Apalagi anak sekarang, makin dilarang, biasanya makin kreatif mencari tahu. Nah, alangkah senangnya jika para orang tua bisa menyuguhkan tontonan yang edukatif di gadget tanpa merasa was-was. Bahkan bisa ikut mendampingi.

Anda yang sibuk dan selalu mobile juga tak ingin dipusingkan masalah pulsa yang tiba-tiba habis atau listrik yang tiba-tiba mati.

Untungnya, pengguna smartphone Polytron sangat terbantu dengan aplikasi yang mengingatkan tagihan listrik atau sisa pulsa data atau telepon.

Disini, Polytron memberikan solusi dan kemudahan gaya hidup penggunanya. Bagi Anda yang sedang mencari-cari smartphone yang sesuai kebutuhan, tunggu produk smartphone terbaru Polytrron yang akan diluncurkan pada November 2016 nanti.(TRI)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments