Sabtu, Mei 25, 2024
spot_img
BerandaNusantaraWalikota Caroll Terus Berkomitmen Wujudkan Good Governance

Walikota Caroll Terus Berkomitmen Wujudkan Good Governance

Tomohon. – Pemerintah Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Walikota Caroll JA. Senduk, SH terus berkomitmen mewujudkan tata kelola Pemerintah yang baik atau Good Governance.

Hal tersebut dibuktikan dengan digelarnya Bimbingan Teknis (Bimtek) audit kinerja bidang Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) dan Bidang Perizinan tahun 2024, bertempat di Mercure Manado Tateli Beach Resort, Senin (13/05/2024).

Walikota Caroll saat kegiatan  mengatakan, dalam rangka mewujudkan Good Governance serta mendorong adanya peningkatan pelayanan kepada masyarakat, maka fungsi pegawasan memegang peranan yang sangat penting dan strategis.

Menurutnya, dengan pengawasan yang lebih efektif diharapkan penyelenggaraan pemerintahan, kemasyarakatan dan pembangunan akan berjalan lebih efektif dan efisien sehingga kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah semakin meningkat.

Dirinya berharap Aparatur Sipil Negara yang mengemban tugas dalam pembinaan dan pengawasan kepada perangkat daerah, dengan semangat baru bersama- sama mempertahankan, bahkan meningkatkan kinerja dan prestasi.

Walikota Caroll juga mengajak semua pihak untuk kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas, dengan cara kerja bersama dan bersama bekerja untuk Tomohon Hebat dengan bersinergi antara Pemerintah Kota Tomohon, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara serta Pemerintah pusat.

Kegiatan dihadiri Sekretaris Daerah kota Tomohon Edwin Roring SE ME, Mewakili Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara Agus Hendraningrat Selaku Auditor Ahli Madya, Bersama Tim, Para Asisten Sekretaris Daerah kota Tomohon, Inspektur Daerah Kota Tomohon Jeane Bolang, SH MH, jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan peserta Bimtek. (RE)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments