Sabtu, Mei 25, 2024
spot_img
BerandaNusantaraWalikota Caroll Hadiri Ibadah Kenaikan Yesus Kristus Dan HAPSA WKI Tomohon Satu

Walikota Caroll Hadiri Ibadah Kenaikan Yesus Kristus Dan HAPSA WKI Tomohon Satu

Tomohon. – Walikota Tomohon Carol JA Senduk,SH menghadiri Ibadah Kenaikan Yesus Kristus dan Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu Sinode GMIM Wilayah Tomohon Satu, di Jemaat GMIM ELOHIM Kolongan Satu, Kamis (09/05/2024).

Diketahui ibadah dirangkaikan dengan Pembukaan Lomba Hari Persatuan Wanita / Kaum Ibu Sinode GMIM Wilayah Tomohon Satu dan Sosialisasi dan Badan Penyelenggara Sosial Tenaga Kerja (BPJSTK) Tahun 2024 .

Saat memberikan sambutan, Walikota Tomohon atas nama Pribadi, Keluarga dan Pemerintah mengucapkan banyak selamat boleh merayakan Hari Persatuan Wanita / Kaum Ibu dan merayakan kenaikan Yesus Kristus .

Pihaknya sebagai Pemerintah bersyukur akan dukungan selama ini dari Wanita / Kaum ibu yang ada di Wilayah Tomohon Satu ini dengan berbagai macam Program Pemerintah dan Program Gereja yang ada.

Menjadi sukacita bersama di Wilayah Tomohon Satu dalam kebersamaan ini menjadikan momen ini sebagai hal yang baik adanya terutama para Wanita / Kaum Ibu, karena para Wanita / kaum ibu ini merupakan tiang doa dalam keluarga.

Walikota Caroll juga mengatakan, baik pribadi maupun sebagai pemerintah, pihaknya berharap agar Gereja yang di dalamnya ada Wanita/Kaum Ibu yang hebat, senantiasa memiliki kehidupan yang takut akan Tuhan, dan sebagai pendoa boleh mendoakan pemerintah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Hal ini kiranya boleh menjadi berkat tersendiri bagi kami keluarga, pemerintah dan juga bagi masyarakat Kota Tomohon.

Walikota Juga membuka secara resmi Lomba Hari Persatuan Wanita / Kaum Ibu Sinode GMIM Wilayah Tomohon Satu. (RE)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments