Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img
BerandaSulawesi UtaraTomohonHarapan Walikota Tomohon Caroll Senduk di Hari Pendidikan Nasional

Harapan Walikota Tomohon Caroll Senduk di Hari Pendidikan Nasional

Tomohon, Jurnal123.com – Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH, menyampaikan ucapan selamat Hari Pendidikan Nasional kepada para guru, siswa, dan semua pihak yang terlibat dalam dunia pendidikan di Kota Tomohon, Kamis (02/05/2024).

“Saya ingin mengucapkan selamat Hari Pendidikan Nasional kepada para bapak ibu guru yang telah dengan sabar dan dedikasi mengajar, kepada adik-adik peserta didik yang dengan semangat belajar, dan kepada kita semua yang terus mendukung kemajuan pendidikan,” ujar Walikota.

Beliau juga menambahkan, “Marilah kita bersama-sama mendorong kemajuan pendidikan di Kota Tomohon agar dapat terus berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup masyarakat dan menghasilkan generasi yang cerdas serta berdaya saing tinggi. Jayalah dunia pendidikan Kota Tomohon dan Indonesia!”

Walikota Senduk berharap momentum Hari Pendidikan Nasional ini menjadi pemicu untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan intelektual serta karakter siswa.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments