Sabtu, Mei 25, 2024
spot_img
BerandaSulawesi UtaraTomohonWalikota Caroll Senduk Pimpin Apel KORPRI Pemkot Tomohon

Walikota Caroll Senduk Pimpin Apel KORPRI Pemkot Tomohon

Tomohon, Jurnal123.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH memimpin Apel KORPRI Pemerintah Kota Tomohon, (17/4/2024) di Lapangan Kantor Walikota Tomohon.

Dalam sambutannya Walikota Senduk menyatakan setelah menjalani masa libur hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, aparatur Pemerintahan kembali diperhadapkan pada tugas dan tanggung jawab baik sebagai Aparatur Sipil Negara, tenaga kontrak, maupun karyawan BUMD/BLUD di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon.

“Pada apel ini saya ingin menyampaikan beberapa hal yaitu sebagai Anggota Korpri, maupun sebagai tenaga kontrak, memiliki hak dan kewajiban sebagaimana yang diatur dalam ketentuan perundang-undangan dan ketentuan lain yang berlaku. Karena itu, tentunya kami senantiasa berupaya untuk memenuhi hak-hak saudara. Namun kami juga minta kepada saudara-saudara untuk melaksanakan kewajiban dengan penuh tanggung jawab, bekerja dengan jujur, profesional dan disiplin,” ujar Senduk.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, para Kepala SKPD, BUMD, serta seluruh ASN dan Tenaga Kontrak Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments