Sabtu, Mei 25, 2024
spot_img
BerandaAdvetorialWalikota Tomohon Sambut Hari Raya Paskah Dengan Sukacita

Walikota Tomohon Sambut Hari Raya Paskah Dengan Sukacita

Tomohon (advetorial) – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon bersyukur dalam Ibadah Perayaan Paskah Kebangkitan Yesus Kristus Tahun 2024, (31/3/2024) di GMIM Kakaskasen Pniel Kecamatan Tomohon Utara.

Walikota Caroll menyampaikan selamat merayakan Hari Paskah Kebangkitan Yesus Kristus bagi segenap umat Kristiani di Kota Tomohon, sekaligus mengajak untuk ikut terlibat dalam menunjang program pembangunan.

“Hendaknya kita semua dapat memaknai Perayaan Paskah Kebangkitan Yesus Kristus Tahun 2024 dengan penuh sukacita iman yang diterjemahkan dalam kehidupan membangun kebersamaan sebagai warga gereja, maupun bagi segenap masyarakat di Kota Tomohon,” ujar Caroll.

Selanjutnya, berkaitan dengan makna Perayaan Paskah Kebangkitan Yesus Kristus, Walikota Caroll mengajak masyarakat untuk tidak terjebak dengan berbagai informasi/berita/kabar hoax yang sengaja digulirkan pihak tidak bertanggung tanggung jawab, hingga beresiko ciptakan perpecahan dalam kehidupan bermasyarakat. (RE)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments