Sabtu, Mei 25, 2024
spot_img
BerandaNusantaraAnies - Muhaimin Dipastikan Melakukan Kampanye Akbar Di Sulut

Anies – Muhaimin Dipastikan Melakukan Kampanye Akbar Di Sulut

Tomohon. – Pasangan Calon Presiden Nomor Urut 01 Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau biasa disapa AMIN siap menyapa masyarakat Sulawesi Utara.

Menurut Ir. Tatong Bara dari Relawan Amin Kotamobagu sebagai tuan rumah Kampanye mengatakan, informasi yang beredar tentang pembatalan kunjungan Capres No Urut 01 Anies – Amien dalam rangka Kampanye Akbar di Kotamobagu tidak benar.

Menurutnya masyarakat Bolaang Mongondow Raya khususnya Kota Kotamobagu antusias menyambut kunjungan Pasangam Capres 01 Anies – Muhaimin. Oleh sebab itu pihaknya sudah mempersiapkan setiap hal berkaitan dengan Kampanye Akbar tersebut.

Dirinya kembali menegaskan “Kampanye Akbar di Kotamobagu dan Manado tidak dibatalkan”. Demikian tuturnya.

Diketahui Anies – Muhaimin akan melakukan Kampanye Akbar Senin 5 Februari 2024, pukul 08.00 -10.00, bertempat di Lapangan Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat. Kampanye dilanjutkan di kawasan Mega Mas Manado, pukul 10.30-13.00.

Pasangan Capres yang memiliki slogan “Perubahan” ini dijadwalkan mendarat subuh di Bandara Sam Ratulangi. Setelah melakukan Kampanye di Kotamobagu dan Manado, sore harinya langsung kembali ke Bandara Sam Ratulangi dan menuju ke Semarang. (CM)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments