Sabtu, Mei 25, 2024
spot_img
BerandaSulawesi UtaraTomohonWalikota Tomohon Rilis Token untuk Pelaksanaan ANBK SMP/MTs Tahun 2023 di SMP...

Walikota Tomohon Rilis Token untuk Pelaksanaan ANBK SMP/MTs Tahun 2023 di SMP Kristen Kakaskasen

Tomohon – Dalam rangka pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Jenjang SMP/MTs se Kota Tomohon Tahun 2023, Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, SH bersama dengan pihak terkait, telah melakukan Rilis Token resmi di SMP Kristen Kakaskasen.

Hari ini, Rilis Token yang menandai dimulainya ANBK atau program evaluasi pendidikan berbasis komputer telah dibuka di SMP Kristen Kakaskasen. ANBK ini memiliki tujuan utama, yaitu untuk mengukur kompetensi minimum dan karakter peserta didik, serta untuk menilai kualitas lingkungan belajar di Sekolah.

Dalam upaya mendukung keberhasilan anak-anak sebagai peserta ANBK, para orang tua dihimbau untuk ikut aktif dalam mengawasi proses belajar anak-anak mereka. Mereka diingatkan agar tidak hanya fokus pada permainan video, tetapi juga memberikan perhatian yang lebih besar terhadap prestasi akademik anak-anak mereka, yang merupakan investasi bagi masa depan yang lebih cerah.

Dengan dimulainya ANBK di Kota Tomohon, diharapkan akan tercipta generasi muda yang lebih siap menghadapi tantangan masa depan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan negara.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments