Kamis, April 18, 2024
spot_img
BerandaTeknoFeatured PostsJago Merah Hanguskan Dua Rumah Samping GMIM Bait-el Kamasi, Proses Pemadaman Walikota...

Jago Merah Hanguskan Dua Rumah Samping GMIM Bait-el Kamasi, Proses Pemadaman Walikota Caroll Turun Langsung

Tomohon – Kepedulian dari isi hati tidak bisa diukur, buktinya walau sementara menerima tamu dari luar daerah, Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH secara spontan langsung bergerak memantau pemadaman api akibat kebakaran, (14/4/2023) di Kelurahan Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 19.00 wita menimpa dua rumah milik Keluarga Ansye Poluakan dan Keluarga Taroreh – Polii, yang bersebelahan langsung dengan Gedung Gereja GMIM Bait-el Kamasi, akhirnya berhasil dipadamkan setelah Pemkot Tomohon menurunkan 4 mobil Damkar, dibantu 1 damkar dari Kabupaten Minahasa, 1 damkar dari PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) Area Lahendong, serta PDAM Tomohon yang mensuplai air.

Terkait peristiwa bencana kebakaran, Walikota Caroll berharap masyarakat untuk selalu waspada dengan perubahan cuaca yang sering berubah antara panas maupun hujan. “Selain itu, kewaspadaan untuk selalu mengontrol sambungan listrik, penggunaan setrika, maupun charger hp, serta perangkat listrik lainnya,” ungkap Caroll.

Diketahui, pemadaman api akibat kebakaran yang belum dipastikan penyebabnya, bisa dipadamkan sekitar 1 jam tersebut, ikut dibantu masyarakat yang menyaksikan peristiwa bencana kebakaran itu. (Rommy)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments