Sabtu, Mei 25, 2024
spot_img
BerandaSulawesi UtaraTomohonWalikota Tomohon Hadiri Misa Peresmian Paroki Trinitas MahaKudus Paslaten

Walikota Tomohon Hadiri Misa Peresmian Paroki Trinitas MahaKudus Paslaten

Tomohon – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. didampingi istri tercinta Drg. Jean D’Arc Florentia Karundeng selaku Ketua TP – PKK Kota Tomohon menghadiri, Misa peresmian Paroki dan penyambutan Pastor Paroki Trinitas MahaKudus Paslaten yang baru. Bertempat di Kompleks Gereja Trinitas MahaKudus Paslaten. Minggu, (19/2/2023).

Ibadah Misa ini dipimpin langsung oleh Uskup Keuskupan Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, M.S.C. didampingi para Pastor.

-Pastor Hadi Ignatius Untu, Pr merupakan Pastor yang disambut sebagai Pastor baru Paroki Trinitas MahaKudus Paslaten .

Walikota Tomohon dalam sambutanya lewat pribadi juga atas nama Pemerintah kota Tomohon mengatakan Selamat dan Proficiat atas Peresmian Paroki sekaligus penyambutan Pastor Paroki yang baru bagi umat Paroki Gereja Trinitas MahaKudus Paslaten. Diharapkan agar umat untuk terus meningkatkan kualitas iman melalui tindakan yang nyata terhadap kepedulian sesama manusia.

-Adapun perihal yang disampaikan Walikota Tomohon dalam sambutanya; menghadapi Pemilihan Umum Tahun depan, diharapkan juga kiranya seluruh masyarakat mengsuseskan dan mendukung serta berperan aktif agar pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan optimal.

-Walikota juga menghimbau agar tetap berhati – hati dan tetap berdoa dalam menghadapi cuaca agar boleh dijauhkan dari bahaya.

-Dalam kesempatan ini juga Uskup Keuskupam Manado dan Pemerintah Kota Tomohon bersama Para tokoh Gereja dan Masyarakat melaksanakan penanaman perdana pohon buah-buahan dalam rangka APP-2023 serta dalam mendukung Program “Bakobong Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.”

-Diketahui bersama dengan adanya Paroki baru yang juga tentu bagian dari Kota Tomohon, Walikota Tomohon bersama wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut , SE akan menyumbangkan bantuan kepada Paroki Trinitas MahaKudus Paslaten sebesar Rp.50.000.000,

Turut hadir, Vikep Kevikepan Tomohon Pastor Albertus Imbar Pr, Pastor Paroki Hati Kudus Yesus Tomohon, Pastor Fecky Singal Pr, Para Biarawan – Biarawati, Ketua BPMJ Maranata Paslaten didampingi para pendeta dan majelis, Anggota DPRD kota Tomohon Cherly Mantiri SH, Ketua Tim Kerja Peresmian Paroki Lexie Palohoen SPd, Tokoh – Tokoh Paroki, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, beserta seluruh Umat Gereja Trinitah Mahakudus Paslaten dan sekitarnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments