Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
BerandaSulawesi UtaraTomohonWalikota Caroll Senduk Jadi Saksi Pernikahan Fernando Rivaldo Johanes Rengkung & Angelita...

Walikota Caroll Senduk Jadi Saksi Pernikahan Fernando Rivaldo Johanes Rengkung & Angelita Aprilianie Karambut

Tomohon – Walikota Tomohon Caroll JA Senduk, SH menjadi saksi pernikahan dan mencatat perkawinan Keluarga Baru Keluarga Rengkung- Karambut (Fernando Rivaldo Johanes Rengkung & Angelita Aprilianie Karambut) dalam keluarga besar Keluarga Rengkung- Rotinsulu dan Keluarga Karambut- Giroth, yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 Februari 2023.

Khadim yang memberkati pernikahan kudus keluarga Kristen yang baru ini yakni Ketua BPMJ Efrata Kamasi Pdt. Sherly Sumampouw- Makisanti,STh dan dilaksanakan di Jemaat GMIM Efrata Kamasi Satu. Walikota Tomohon memberikan ucapan selamat dan doa restu sekaligus menjadi saksi di acara pemberkatan nikah di gereja & selanjutnya melaksanakan pencatatan sipil pernikahan keluarga baru ini.

Atas nama pemerintah, Pribadi dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan selamat kepada kedua mempelai, selamat berbahagia, selamat berumah tangga, selamat menempuh hidup baru.

Terbentuknya keluarga yang baru, diharapkan dapat menopang berbagai program pemerintah. Semoga menjadi keluarga Kristen yang diberkati dan menjadi berkat bagi banyak orang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments