Jumat, Februari 3, 2023
spot_imgspot_img
BerandaSulawesi UtaraTomohonJajaki Kerjasama, Bank Mandiri Audiensi Dengan Walikota Tomohon

Jajaki Kerjasama, Bank Mandiri Audiensi Dengan Walikota Tomohon

Tomohon  – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, melaksanakan audiensi dengan Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH, bertempat di Kantor Walikota Tomohon, pada Selasa, (24/01-2023).

Pihak Bank Mandiri, Muhammad Ashidiq Iswara selaku Regional CEO X Sulawesi dan Maluku didampingi Eddy Efrata Sinulingga, selaku Area Head Sulawesi Utara dan Gorontalo bersama Adolfine Malonda selaku Branch Manager Tomohon mengungkapkan, adapun maksud audiensi ini adalah untuk menjajaki kerjasama antara Pemerintah Kota Tomohon dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

“Pihak Bank Mandiri berkomitmen untuk membantu Pemerintah Kota Tomohon antara lain dalam mempromosikan potensi Kota Tomohon dengan program-program dari Bank Mandiri, termasuk dalam waktu dekat Bank Mandiri akan menyerahkan CSR kepada Pemerintah Kota Tomohon,” ungkapnya.

Iswara menjelaskan, Bank Mandiri saat ini sudah aktif mengedepankan layanan digital perbankan seperti Livin by Mandiri untuk layanan individual, Kopra by Mandiri untuk perusahaan/institusi bahkan QRIS bagi pelaku bisnis baik di pasar dan sentra bisnis lainnya. Hal ini sejalan dengan konsep Pemkot Tomohon yang menghadirkan Tomohon sebagai Smart Living City.

“Bank Mandiri hadir untuk menjalankan fungsi kontribusi bagi kemajuan bangsa dan kemitraan bersama pemerintah daerah menghadirkan layanan perbankan yaitu penerimaan pembayaran pajak sebagai salah satu sumber PAD daerah secara host to host. Kemudahan pembayaran pajak dan proses rekonsiliasi serta pembyaran dapat dilakukan melalui channel Bank Mandiri secara online.

Untuk mendukung Tomohon sebagai kota pariwisata Bank Mandiri menghadirkan Livin Sukha pada aplikasi mobile Livin by Mandiri yqng memberi kemudahan akses utk perjalanan liburan, healing, nonton dsb. Aplikasi ini juga mampu menghadirkan notifikasi lokasi wisata disekitar pengguna,” urainya sembari menambahkan, sebagai komitmen mendukung upaya pembangunan di daerah Bank Mandiri menyerahkan CSR corporate social responsiblity kepada Pemkot untuk pasar Tomohon melalui pembangunan gapura dan penyediaan tempat sampah untuk mendukung kota Tomohon sebagai kota wisata.

Walikota Tomohon, Caroll Senduk pun menyambut baik kehadiran dan maksud dan tujuan program dari pihak Bank Mandiri.

“Program Bank Mandiri sangat masuk dengan program pemerintah yang sementara dijalankan saat ini. Untuk itu kami sangat mengapresiasi rencana kerjasama ini dan semoga bisa berjalan sukses seperti yang diharapkan,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments