Jumat, April 26, 2024
spot_img
BerandaSulawesi UtaraTomohonWalikota Tomohon Hadiri Ibadah Pembukaan Sidang Majelis Sinode (SMS) Tahunan Ke- 35

Walikota Tomohon Hadiri Ibadah Pembukaan Sidang Majelis Sinode (SMS) Tahunan Ke- 35

Tomohon, Jurnal123.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E. menghadiri Ibadah Pembukaan Sidang Majelis Sinode (SMS) Tahunan Ke- 35 dan Soft Opening Gedung Rektorat UKIT.

Dilaksanakan di Lapangan Gedung Rektorat UKIT Tomohon, Senin 28 November 2022. Ibadah dipimpin oleh Khadim Ketua BMPS GMIM Pdt. Hein Arina, Th.D.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengucapkan selamat atas Soft Opening Gedung Rektorat UKIT dan Selamat juga atas Pembukaan Sidang Majelis Sinode Tahun Ke- 35.

“Melalui sidang ini segenap komponen GMIM diharapkan dapat turut memikirkan serta berani melakukan perubahan, pembaharuan dan menciptakan terobosan-terobosan baru sehingga eksistensi GMIM sebagai lembaga gereja akan semakin nyata terasa,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Tomohon mengatakan,selamat atas Soft Opening Gedung Rektorat UKIT dan Selamat juga atas Pembukaan Sidang Majelis Sinode Tahun Ke- 35.

“Kiranya momentum ini akan mempererat sinergitas kita dan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mengevaluasi program kerja GMIM,” ujarnya.

Hadir juga Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, Jajaran BPMS GMIM, Para Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Wilayah Sinode GMIM serta seluruh Pendeta Ketua BMPS Se- Sinode GMIM.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments