Minggu, Desember 4, 2022
spot_img
BerandaSulawesi UtaraTomohonWalikota Tomohon Caroll Senduk dan Ketua TP-PKK Jeand'arc Karundeng Melayat di Rumah...

Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Ketua TP-PKK Jeand’arc Karundeng Melayat di Rumah Duka Keluarga Lasut-Tompo

Tomohon – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, Ketua TP-PKK drg. Jeand’arc Senduk- Karundeng, Sekretaris TP PKK Ibu Eleonora Lumentut-Sangi bersama Pengurus TP-PKK Tomohon hadir dalam ibadah penghiburan di Keluarga Lasut-Tompo atas meninggalnya Bapak Julius Lasut, suami dari ibu caesilia Tompo, anak anak dr Rosalia yovita Lasut, Margaretha Virginia Lasut, S. Kep, Ns. Sabtu 1/10/2022. Bertempat Di Kelurahan Kakaskasen Satu, Kecamatan Tomohon Utara.

Saat ini Bpk Julius adalah Sekretaris Forum Kota Sehat sedangkan istri ibu Cesilia Tompo adalah Sekretaris Pokja IV TP-PKK Kota Tomohon.

Bpk Yulius Lasut telah mengabdi sebagai ASN selama 39 tahun. Dan terakhir menjabat sebagai kepala seksi trantib kecamatan Tomohon Timur

Walikota Tomohon kesempatan itu mengatakan, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon serta pribadi dan keluarga menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan penghiburan yang sejati bagi keluarga yang ditinggalkan, dan kiranya keluarga tetap kuat dan selalu berharap bersandar kepada Tuhan.

Sebagai umat yang percaya tentu harus menyakini apa yang Tuhan buat tentu baik adannya.

Terima kasih atas segala karya kebaikan yang telah dilakukan almarhum semasa hidupnya yang tentunya menunjang akan program jemaat dan masyarakat pada umumnya.

Pada kesempatan itu, Walikota Tomohon Menyerahkan Santunan duka Pemerintah Kota Tomohon kepada keluarga yang berduka.

Hadir dalam ibadah Duka Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Pengurus Forum Kota Sehat periode kedua: Dr. Deesje Liuw.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments