Minggu, Desember 4, 2022
spot_img
BerandaSulawesi UtaraTomohonInvitasi Bola Basket Walikota Tomohon Cup 2022 Resmi Dibuka

Invitasi Bola Basket Walikota Tomohon Cup 2022 Resmi Dibuka

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. membuka Invitasi Bola Basket Walikota Tomohon Cup Tahun 2022 yang ditandai dengan lemparan bebas bola basket oleh Walikota Tomohon. Senin 26/9/2022. Bertempat di Anugerah Hall Tomohon.

Pertandingan ini ada Tiga Kategori yakni antar siswa Se Kota Tomohon, Antar Club dan Veteran pelaksanaannya dari 26 September – 2 Oktober 2022.

Walikota mengatakan, Invitasi Bola basket di Kota Tomohon tentu akan sangat bermanfaat bagi penggemar bola basket, di mana dengan wadah event-event seperti ini akan melahirkan bibit-bibit atlet untuk masa depan.

Lanjut Walikota, ini tentu akan mendatangkan atlet yang baik untuk boleh tampil nanti dalam pekan olahraga Provinsi Sulawesi Utara yang akan dilaksanakan bulan November 2022 di Bolmong.

Dengan pelaksanaan lomba ini di pertandingan nanti performa tentu sudah lebih baik, tentunya Pemerintah terus mendukung akan setiap cabang olahraga terutama basket ini hari ini yang boleh melaksanakan invitasi untuk Piala Walikota tahun 2022.

Sementara itu, Ketua Perbasi Tomohon Karlheinz Senduk SH, mengatakan, Tentunya mengapresiasi kepada Pemerintah Kota Tomohon yang mensuport akan kegiatan ini, sehingga kejuaraan bola basket sebagai program Perbasi Kota Tomohon dapat terwujud bahkan telah berkolaborasi dengan KNPI Kota Tomohon.

Ditambahkan Karlheinz, selaku Ketua KNPI Kota Tomohon berharap seluruh kawula muda di Tomohon dapat turut serta dalam aktivitas yang positif seperti kegiatan keolahragaan maupun aktivitas positif lainnya, dengan demikian dapat berkontribusi nyata untuk perkembangan dan kemajuan Daerah dan Nasional.

Semoga kegiatan ini dapat berjalan sukses, selamat bertanding dan tetap menjunjung sportivitas dalam bertanding.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments