Rabu, September 28, 2022
spot_img
BerandaSulawesi UtaraTomohonKelurahan Kumelembuai Menjuarai Lomba Cemilan Kreatif di Tomohon Expo 2022

Kelurahan Kumelembuai Menjuarai Lomba Cemilan Kreatif di Tomohon Expo 2022

Tomohon – Kelurahan Kumelembuai, Kecamatan Tomohon Timur berhasil meraih juara pertama dalam Lomba Cemilan Kreatif dalam rangka memeriahkan Tomohon International Flower Festival (TIFF) tahun 2022, di GOR Babe Palar, Kamis (11/8/2022).

Tim Kumelembuai lebih unggul dari dua kelurahan lain yakni Kamasi Satu dan Tumatantang Satu yang memperoleh juara dua dan tiga pada Lomba Cemilan Kreatif dalam rangka Tomohon Expo 2022.

Lurah Kumelembuai, Audi Pangemanan mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada para Chef yang merupakan warga Kumelembuai, Maikel Solang, Elfi Pitoy dan Carol Pontoh.

Sementara itu Walikota Tomohon, Caroll Senduk berharap kedepan dengan adanya festival seperti ini kelompok-kelompok kuliner akan lebih banyak lagi mendukung program pemerintahan Tomohon. Terlebih dalam rangka mewujudkan Tomohon sebagai kota wisata kuliner.

Senduk juga menyampaikan terima kasih kepada panitia atas terlaksananya kegiatan tersebut. Dimana menurutnya hal itu sebagai langkah konkret dari panitia dan peserta dalam menciptakan menu cemilan kreatif.

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments