Rabu, September 28, 2022
spot_img
BerandaPendidikanWalikota Tomohon Sambut Program Beasiswa Penuh Universitas Pelita Harapan

Walikota Tomohon Sambut Program Beasiswa Penuh Universitas Pelita Harapan

Tomohon – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H bersama Ketua TP-PKK Tomohon drg. Jeand’arc Senduk- Karundeng hadiri Seminar Pendidikan Kristen Mengajar untuk mengubah hidup (Teaching to Change Lives) dan Sosialisasi Program Bantuan Pendidikan Penuh Teachers College UPH yang bertempat di Anugerah Hall Tomohon, Sabtu (2/7/2022).

Dalam sambutannya Walikota Tomohon mengatakan bahwa pendidikan yang baik adalah pendidikan yang memerdekakan, mencerdaskan, memberi inspirasi dan memberdayakan. Pendidikan yang memotivasi, memberi semangat dan teladan.

Pemerintah Kota Tomohon menyambut baik kerjasama dengan dengan Universitas Pelita Harapan dalam program beasiswa penuh Teachers College Tahun 2022 dan juga program transformasi pendidikan yang sudah digagas, sebagai bagian dari program pendidikan CSWL untuk bersama memajukan kesejahteraan kota Tomohon.

Dihadiri juga oleh Asisten Administrasi Umum Drs. O. D. S Mandagi, MAP., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dr. Juliana Dolfien Karwur, M. Kes, M.Si, direktur Yayasan UPH Grace Wiriawan, school coordinator SDH & sekolah Lantera Harapan Denny Kiswanto Sinaga dan calon mahasiswa bersama orangtua.

(RE)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments