Kamis, Agustus 18, 2022
spot_img
BerandaPeristiwaWalikota Senduk dan 14 Kepala Daerah se-Sulut Sepakat Perkuat Pancasila Sebagai Ideologi...

Walikota Senduk dan 14 Kepala Daerah se-Sulut Sepakat Perkuat Pancasila Sebagai Ideologi Negara

Manado – Bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Kamis (14/07), Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menghadiri Penandatanganan Nota Kesepakatan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Acara penandatanganan ini diikuti juga oleh 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Utara, yang dirangkaikan dengan Deklarasi Jejaring Panca Mandala Membangun Sinergitas Pembumian Pancasila di Provinsi Sulawesi Utara.

Walikota Senduk bersama 14 Kepala Daerah lainnya Se- Sulawesi Utara dan Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Prof. Drs. K.H. Yudian Wahyudi, M.A., Ph.D. serta Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E. menandatangani Nota Kesepakatan antara Badan Pembinaan Ideologi Pancasila dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Selain itu, Dirangkaikan juga deklarasi Jejaring Panca Mandala yang merupakan perwakilan Jejaring Panca Mandala Provinsi Sulawesi Utara dan 15 Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Utara.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments