Sabtu, April 20, 2024
spot_img
BerandaSulawesi UtaraTomohonPnt. Maurits Mantiri Resmi Launching P/KB Center Rayon Tomohon

Pnt. Maurits Mantiri Resmi Launching P/KB Center Rayon Tomohon

Bertempat di Sekretariat Panitia Hapsa Kelurahan Kakaskasen Tomohon. Rabu (08/06/2022), Ketua Pria Kaum Bapa GMIM Maurits Mantiri MM, didampingi Ketua Hapsa. Pnt Caroll Senduk,SH, yang juga sebagai Wali kota Tomohon, melaunching P/KB Center Rayon Tomohon.

Kegiatan ini, jelang puncak pelaksanaan peringatan Hari Persatuan (HAPSA) dan Pekan Olahraga (POR) P/KB Sinode GMIM Tahun 2022 yang akan dilaksanakan di kota tomohon, 10-12 Juni 2022.

Akan hal imi, Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt Maurits Mantiri MM menyambut baik kesiapan fasilitas P/KB Rayon Tomohon jelang kegiatan akbar HAPSA dan POR P/KB Sinode GMIM Tahun 2022.

Dikatakan Mantiri, kami tentunya bangga dengan pembentukan P/KB Center Rayon Tomohon ini.

Melalui launching ini, tentunya lebih meningkatkan kualitas pelaksanaan kegiatan Hapsa dan POR di kota tomohon. Ungkap Pnt Maurits Mantiri yang juga menjabat sebagai Walikota Bitung.

Mantiri berharap, P/KB Center Rayon Tomohon ini, dapat menjadi saluran informasi bagi semua pihak terutama buat warga Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) juga warga P/KB di 7 Rayon di Sulawesi Utara.

Sementara, Ketua P/KB Rayon Tomohon Pnt Caroll Senduk SH bersyukur dengan launching kali ini. “P/KB Center Rayon Tomohon juga menjadi salah satu kunci sukses terlaksananya puncak peringatan HAPSA dan POR P/KB Sinode GMIM Tahun 2022,” kata Pnt Caroll Senduk yang juga Walikota Tomohon dihadiri Panitia Hapsa dan POR kota tomohon berama unsur Pers yang hadir di saat dilakukannya Press Conference.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments