Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
BerandaNusantaraODS Mandagi Buka Sosialisasi Kemitraan Ormas Dengan Pemerintah

ODS Mandagi Buka Sosialisasi Kemitraan Ormas Dengan Pemerintah

Tomohon – Walikota Tomohon yang diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs Octavianus DS Mandagi MAP membuka kegiatan Sosialisasi Organisasi Kemasyarakatan yang digelar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tomohon, di Welu Cafe & Resto Tomohon (14/6/2022).

Pada kegiatan tersebut mandagi mengatakan, Ormas merupakan potensi masyarakat secara kolektif, yang harus dikelola sehingga tetap menjadi energi positif dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Untuk itu, Negara berkewajiban mengakui keberadaannya, dan menjamin keberlangsungan hidup Ormas.

Dirinya juga mengatakan bahwa eksistensi keberadaan Ormas sebagai wadah berserikat dan berkumpul adalah perwujudan kesadaran dan tanggung jawab kolektif warga negara untuk berpartisipasi dalam pembangunan.

Hadir sebagai narasumber, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens Kereh AMKL, dan Dosen Fakultas FISIP Unsrat DR Ferry Daud Liando. kegiatan juga dihadiri oleh Kepala Badan Kesbangpol Kota Tomohon Ronni S Lumowa SSos MSi. (Rommy)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments