Kamis, Juni 30, 2022
spot_img
BerandaNusantaraKawasan Untuk Cakalang Fufu Dan Pedagang Subuh Akan Disediakan Di Pasar Beriman

Kawasan Untuk Cakalang Fufu Dan Pedagang Subuh Akan Disediakan Di Pasar Beriman

 

Tomohon. – Terus berinovasi dan melakukan berbagai pembenahan, itulah yang dilakukan jajaran Direksi PD Pasar Tomohon. Selain melakukan penataan untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung, PD Pasar juga telah membuka sistem penjualan online.

Direktur Utama PD Pasar Tomohon Yanes Possumah.S.Th mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan penyediaan lapak khusus untuk penjual Ikan Asap atau Cakalang Fufu, sehingga penjual Cakalang Fufu tidak berhamburan dan bisa berada di satu kawasan khusus di Pasar Beriman Tomohon.

Selain itu pihaknya juga sedang menata kawasan untuk para penjual khusus yaitu para pedagang subuh yang menggunakan mobil, termasuk para pedagang lansia yang menjual dagangannya dengan jumlah terbatas, baik menggunakan lotoh atau karung, yang biasanya hanya berjualan sampai jam tujuh dan jam delapan pagi.

Dirinya berharap, pembenahan yang terus dilakukan pihaknya bukan hanya memberi kenyamanan kepada para pengunjung tetapi memberi dampak ekonomis kepada para penjual yang ada. (RE)

RELATED ARTICLES

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments