Kamis, Mei 26, 2022
spot_img
BerandaNusantaraCiptakan Suasana Pasar Yang Rapih Dan Bersih, PD Pasar Lakukan Penertiban Lapak...

Ciptakan Suasana Pasar Yang Rapih Dan Bersih, PD Pasar Lakukan Penertiban Lapak Liar

 

 

Tomohon. –  Perusahan Daerah Pasar Tomohon (PD Pasar) melakukan penertiban lapak liar yang berada di Pasar Beriman Tomohon. Penertiban dilaksanakan selama dua hari, yaitu Selasa dan Rabu, (10-11/05/2022).

Saat penertiban di hari pertama sempat ada aksi perlawanan dari salah satu pedagang yang menolak untuk ditertibkan lapak jualannya. Sampai hari kedua penertiban semuanya berjalan dengan lancar.

Direktur Utama PD Pasar Tomohon Yanes Posumah.S.Th mengatakan, pihaknya melakukan penertiban sesuai dengan komitmen untuk menjaga kerapihan dan kebersihan pasar agar memberikan kenyamanan kepada para pengunjung.

Menurutnya, selama hampir satu bulan sejak dipercayakan sebagai Direktur Utama PD Pasar, pihaknya sudah sering menyampaikan dan mensosialisasikan tentang akan dilaksanakannya penertiban, dan saat ini adalah penegasan tentang komitmen tersebut.

Pada kesempatan tersebut Possumah juga mengimbau kepada para pedagang yang ditertibkan lapaknya agar bisa mendaftar di kantor PD Pasar sehinggah bisa memperoleh lapak jualan yang sesuai peruntukkannya. Selain pihak PD Pasar, penertiban juga melibatkan pihak Kepolisian, Polisi Pamong Praja, dan TNI. (Rommy)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments