Jumat, April 19, 2024
spot_img
BerandaSulawesi UtaraTomohonWujud Kepedulian, Bagian dari Program CSWL, Pemkot Tomohon Cairkan Insentif Bagi Tokoh...

Wujud Kepedulian, Bagian dari Program CSWL, Pemkot Tomohon Cairkan Insentif Bagi Tokoh Agama

Sebagai wujud kepedulian, juga sebagai  program unggulan CSWL , dalam hal ini Walikota Tomohon Caroll J.A Senduk, SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut, SE, pada penghujung bulan Ramadhan menyambut Hari Raya Idul Fitri,  pemerintah kota tomohon,  mencairkan 3 bulan insentif kepada para tokoh agama yang ada di Kota Tomohon.

Hal ini juga didasari atas Surat Keputusan Walikota Tomohon Nomor 17 Tahun 2022 Tentang Penetapan Tokoh-Tokoh Agama di Kota Tomohon Tahun Anggaran 2022, juga salah satu program unggulan Pemerintah Kota Tomohon yakni 500.000 perbulan isentif untuk rohaniawan.

Dari sumber resmi realese yang diterima media ini. Kamis 27/04/2022 kemarin) Wali kota Tomohon Caroll J A Senduk, SH, mengatakan, peran tokoh agama dalam kepemerintahan sangat penting dalam rangka terus menciptakan keharmonisan dan kerukunan antar umat beragama di Kota Tomohon.
Diharapkan para tokoh agama terus menjadi mitra dalam menyampaikan dan mendukung program-program pemerintah kota tomohon demi terwujudnya masyarakat kota tomohon yang religius, berdaya saing, demokratis, sejahtera dan berbudaya.

Hal ini, juga guna mendukung program pemerintah dalam mewujudkan masyarakat dan pemerintah yang berakhlak mulia, bermoral, beretika dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara, Kepala Bagian Kesejateraan Rakyat Setda Kota Tomohon Drs Gem Tangkawarow, mengatakan, bahwa para tokoh agama di Kota Tomohon penerima insentif di Tahun Anggaran 2022 sebanyak 233 tokoh agama, dari kalangan Kristen Protestan sebanyak 196, Katolik 25, Islam 11 dan untuk Budha 1 tokoh agama.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments