Kamis, April 25, 2024
spot_img
BerandaNusantaraWalikota Caroll Hadir Di Ibadah Syukur KKPGA Rayon Tomohon Tahun 2022

Walikota Caroll Hadir Di Ibadah Syukur KKPGA Rayon Tomohon Tahun 2022

Tomohon – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven OE Kandouw bersama Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH mengikuti Ibadah Syukur Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) Rayon Tomohon Tahun 2022, (17/2/2022) di GOR Babe Palar Tomohon dengan Khadim Ketua BPMS GMIM Pdt DR Hein Arina.

Kesempatan itu, Walikota Tomohon menyatakan kegiatan bertema “kinamang wo mamuali kamang” (diberkati untuk menjadi berkat) sebagai bentuk mensyukuri atas berkat dan kasih karunia Tuhan bagi kita sekalian meskipun di tengah pandemi covid-19. serta dalam upaya mewujudkan visi tomohon maju berdaya saing dan sejahtera dan misi pertama kami yakni menjaga dan melestarikan tomohon sebagai kota religius.

“Pemerintah Kota Tomohon berharap melalui kegiatan ini nantinya sinergitas pemerintah dan gereja akan menambah semangat untuk membangun Tomohon dalam bingkai visi dan misi CSWL. Nantinya, secara bersama keluarga pendeta dan guru agama akan semakin berperan pada terciptanya kerukunan diantara para hamba Tuhan sebagai cermin ketaatan dan kesetiaan pada panggilan Tuhan,” ujar Caroll.

Ibadah ini juga dihadiri Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, Ketua KPPGA Pusat Pdt Vanny Arina-Suoth, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Senduk GA Roeroe, MTheol, Ketua Presidium BKSAUA Kota Tomohon Pdt Joice Sondakh MTh, Pimpinan Cabang Bank SulutGo Tomohon Jeane Arina, Direktur Pusat Penerjemah Alkitab Ayu Suwandi SP, Jajaran BPMS GMIM, para Pendeta dan Guru Agama se- Rayon Tomohon, serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (Rommy)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments