Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
BerandaAdvetorialPemkot Tomohon-Politeknik Transportasi Darat Bali Teken Kerja Sama

Pemkot Tomohon-Politeknik Transportasi Darat Bali Teken Kerja Sama

Denpasar. – Meningkatkan pelayanan transportasi darat, Pemerintah Kota Tomohon bekerja sama dengan Politeknik Transportasi Darat Bali. Untuk itu, Senin (21/2/2022) dilakukan penandatanganan kerja sama di Gianyar Bali.

Pemerintah Kota Tomohon ditandatangani langsung Wali Kota Caroll Joram Azarias Senduk SH, sementara Politkenik Transportasi Darat Bali oleh Direktur Efendi Raharjo.

‘’Kerja sama ini penting dilakukan untuk menyukseskan pembangunan di Kota Tomohon dan sebagai penjabaran visi-misi Pemerintah Kota Tomohon,’’ kata wali kota.

Menurut wali kota, kerja sama yang ditandatangani akn bermanfaat melalui dinas perhubungan. Begitu juga kepada Politeknik  Transportasi Darat Bali yang nantinya menjadi pusat pendidikan dan pelatihan bagi para peserta yang ikut dalam program pendidikan dan pelatihan nanti.

‘’Kerja sama ini adalah bentuk nyata kolaborasi positif antar pemangku kepentingan, baik Pemerintah Kota Tomohon maupun Politeknik Transportasi Darat Bali dalam meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan dan pembentukan sikap dan perilaku SDM yang diperlukan dalam penyelenggaraan transportasi darat,’’ tukas Senduk.

Mendampingi wali kota, Assisten Perekonomian Sekda Kota Tomohon Ir Enos Pontororing MSi, Kadis Perhubungan Ronald Kalesaran SE, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Dr Juliana D Karwur MKes MSi.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments