Kamis, Mei 26, 2022
spot_img
BerandaKesehatanCaroll-Wenny Dapat Apresiasi Atas Capaian Vaksinasi Covid19 Dari Presiden RI Joko Widodo

Caroll-Wenny Dapat Apresiasi Atas Capaian Vaksinasi Covid19 Dari Presiden RI Joko Widodo

Tomohon – Presiden RI Joko Widodo memberikan apresiasi pada Pemerintah Kota Tomohon seusai menerima laporan Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH didampingi Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE melalui zoom meeting soal langkah positif Pemerintah Kota Tomohon bersama instansi terkait memaksimalkan vaksinasi covid 19, (25/2/2022) di MPP Wale Kabasaran Tomohon.

“Terima kasih pada Pemerintah Kota Tomohon yang mampu memaksimalkan vaksinasi untuk melindungi masyarakat dari penyebaran covid19. Sangat bagus prestasinya,” kata Jokowi.

Sementara, Walikota Caroll menyatakan jika Pemerintah Kota Tomohon telah mengambil langkah strategis bersama Forkopimda, BIN dan Media untuk memberikan edukasi secara masif pada masyarakat pentingnya vaksinasi. Selain itu, melakukan vaksinasi di setiap SKPD dan unit kerja, Vaksinasi di tempat ibadah, pasar, terminal, Lapas, sekolah-sekolah, serta secara door to door di 44 Kelurahan di Kota Tomohon. (Rommy)

Dalam kegiatan ini dihadiri Forkopimda Kota Tomohon, jajaran Pemerintah Kota Tomohon, serta warga masyarakat yang melakukan vaksinasi.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments