Jumat, Januari 21, 2022
spot_img
BerandaSulawesi UtaraPimpin Apel Perdana, Caroll Senduk Canangkan Tahun 2022 Sebagai Tahun Kinerja, Disiplin...

Pimpin Apel Perdana, Caroll Senduk Canangkan Tahun 2022 Sebagai Tahun Kinerja, Disiplin dan Pengembangan Kompetensi

- Advertisement -

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. menghadiri Apel Perdana Pemerintah Kota Tomohon tahun 2022.

Apel perdana ini dipimpin langsung oleh Walikota Tomohon dan dilaksanakan di GOR Babe Palar Tomohon, Senin 3 Januari 2021.

Dalam Sambutannya Walikota Tomohon mengatakan, dalam rangka mempercepat pencapaian target-target kinerja di semua sektor maka pemerintah kota tomohon mencanangkan tahun 2022 sebagai tahun kinerja, disiplin dan pengembangan kompetensi.

Caroll Senduk berharap agar semua ASN agar menaruh perhatian yang besar terhadap ketiga hal tersebut, karena akan menjadi bahan pertimbangan untuk pemenuhan hak pengembangan kompetensi bagi setiap ASN.

“Setiap ASN berkewajiban untuk melaksanakan tugas pelayanan publik dan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan berwibawa.” ucap Senduk.

Para ASN dan tenaga kontrak juga diharapkan untuk tetap menjadi contoh dan teladan dalam penerapan protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19, jelasnya.

Pada apel perdana ini dirangkaikan juga dengan Pencanangan Tahun Kinerja, disiplin serta pengembangan kompetensi yang ditandai dengan pelepasan balon oleh Walikota Tomohon, Wakil Walikota Tomohon, Ketua TP-PKK Kota Tomohon dan Sekretaris Daerah Kota Tomohon

Dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas oleh Walikota Tomohon dengan Para Kepala Perangkat Daerah.

Setelah apel perdana, Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan ibadah perdana awal tahun baru yang dipimpin oleh Khadim Pdt. Jefry Kalalo, M.Th yg juga selaku Staf Khusus Walikota Tomohon

Hadir juga Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E. serta Para pejabat eselon 2, 3 dan 4 serta Para Lurah Se-Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments